GuidePedia

0



Drumband " Gema Swara Ribang ", SD Negeri 2.3 Ribang Kecamatan Muara Uya berhasil meraih juara 1 lomba pentas seni dalam rangka HUT (Milad) MTsN Haruai. Lomba yang di gelar di halaman MTsN Haruai ini diikuti oleh 14 peserta dari SD Se Kecamatan Haruai, namun karena letaknya berdekatan, SDN 2.3 Ribang Kecamatan Muara Uya juga mendapat undangan untuk memeriahkan kegiatan tersebut.


Drumband " Gema Swara Ribang " meraih poin tertinggi hasil penilaian dari 4 orang juri mengalahkan saudara mereka sendiri " Seni Tari Jaranan Buto Cilik " juga berasal dari SDN 2.3 Ribang Kecamatan Muara Uya yang meraih juara 2, dan pertunjukkan luar biasa dari  "Teater Khas Banjar" dari teman-teman kita SDN 1 Nawin Hilir Kecamatan Haruai yang meraih juara 3.


Ini merupakan trofi pertama dari lomba pertama yang diikuti drumband "Gema Swara Ribang". Trofi ini kami persembahkan kepada semua peserta didik SDN 2.3 Ribang khususnya anggota Drumband "Gema Swara Ribang", Bapak Kepala Sekolah serta semua rekan guru dan tenaga kependidikan, dan yang paling utama adalah kepada seluruh masyarakat di Desa Ribang Kecamatan Muara Uya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada semua pihak, terutama kepada pelatih kita, Bapak Hanafi Kurniawan, S.Pd. Yang tanpa kenal lelah telah melatih semua anggota Drumband "Gema Swara Ribang" di SDN 2.3 Ribang dengan sebaik-baiknya.

Semoga SDN 2.3 Ribang bisa menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang, dan dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dalam dunia pendidikan.

Post a Comment

 
Top