GuidePedia

5
728 x 383 - rigensusanto.blogspot.com



Program Induksi Guru Pemula adalah kegiatan orientasi pelatihan di tempat kerja, pengembangan dan praktik pemecahan berbagai permasalahan dalam proses pembelajaran bagi guru pemula pada satuan pendidikan di tempat kerjanya. Induksi guru pemula merupakan proses orientasi kegiatan mengajar dalam konteks satuan pendidikan tertentu, dan menjadi pembelajaran profesional di tempat kerja selama tahun pertama mengajar dan merupakan tahap awal dalam Pengembangan Profesional Berkelanjutan (PPB) seorang guru. 

Nah... Tak perlu berpanjang lebar saya menjelaskan. Pada postingan kali ini kawan, saya akan membagikan contoh Laporan Pelaksanaan dan Penilaian Program Induksi Guru Pemula (PIGP). Adapun laporan ini adalah hasil jerih payah saya ditemani segelas kopi yang saya buat dengan susah payah, konsultasi sana-sini, malam jadi siang, siang tetaplah siang. He... he... he....

Saya yakin sekali kawan-kawan sekarang banyak yang sedang berkutat dengan program induksi. Laporan ini bisa dijadikan perbandingan, jika ada yang bermanfaat silakan digunakan dan apabila ada kekurangan silakan di buang atau di perbaiki. Saya yakin banyak kurangnya, karena kesempurnaan hanyalah miliki Tuhan Yang Maha Esa. He... he... he...

Tak perlu panjang lebar, silakan download sendiri :




            Demikian postingan singkat saya tentang laporan induksi. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

Heroes said... August 11, 2016 at 12:44 AM

izin download dan pake pak guru, salam kenal

Unknown said... October 15, 2016 at 8:48 PM

Oke.. Terima kasih sudah berkunjung...

Ang Oned said... December 28, 2016 at 10:05 AM

Not Found, min. gimana downloadnya?

Unknown said... January 19, 2017 at 10:56 PM

https://drive.google.com/uc?export=download&id=0B0nS73bfGUw2VVJPZzlGS3pxMEE

 
Top